Breaking

Selasa, 23 Oktober 2018

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik PC

Aplikasi edit foto wajib dimiiki bagi seorang fotografer karena dengan adanya aplikasi tersebut membuatnya menjadi lebih professional. Tidak heran banyak pengguna komputer yang menginstal aplikasi semacam ini di PC atau komputer mereka. Sebenarnya banyak aplikasi yang bertebaran di internet yang berguna untuk mengedit foto. Tapi disini penulis mengumpulkan 5 aplikasi edit foto terbaik yang direkomendasikan untuk dipasang di PC atau komputer teman-teman. Yuk kita simak apa saja :

1.Adobe Photoshop

Siapa yang tidak kenal dengan Adobe Photoshop ? aplikasi yang telah dipakai lebih dari 100 juta pengguna di dunia. Fitur yang ditawarkan sangat lengkap. Mulai dari membuat kreasi gambar atau desain foto yang keren hingga motong gambar dan membuat template unik pada sebuah situs.

2.PhotoScape

Memiliki fitur editing yang lengkap membuat anda lebih leluasa dalam melakukan pengeditan. Yang menarik dari aplikasi ini memiliki ukuran yang lumayan kecil dibandingkan Photoshop sehingga dapat menghemat ruang komputer anda.

3.Corel Draw

Corel Draw sering digunakan untuk membuat pola oleh para desaigner. Seperti membentuk pola banner,kartu nama,surat undangan dan berbagai macam pola lainnya. Salah satu kelebihannya yaitu dapat digunakan untuk membuat template website sebelum diolah ke progam dreameaver. 

Baca juga : 5 Software edit video terbaik PC

4.GIMP

GIMP memiliki kualitas yang tidak kalah dengan Photoshop . GIMP dapat digunakan untuk mengedit foto,mengoalah gambar, hingga membuat logo. makanya banyak dari kalangan fotografer dan desaigner yang merekomendasikannya. Aplikasi ini juga support di berbagai sistem seperti Windows,linux, dan Mac. 

5.Photo Pos Pro

Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup sederhana tetapi memiliki kualitas yang luar biasa. Dengan Photo Pos Pro teman-teman bisa mendesain grafis,menghaluskan foto, dan hal-hal yang berkaitan dengan editing. Fitur-fitur yang dimiliki hampir sama dengan PhotoShop. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman