Breaking

Rabu, 24 Oktober 2018

5 Cara Cepat Meningkatkan Pageview Blog



Pageview adalah jumlah halaman dari blog yang ditampilkan atau dilihat oleh pengunjung. Bagi seorang pemula Pageview sangat penting dalam meningkatkan kualitas blog tersebut. Semakin tinggi pageviewnya maka otomatis page authority artikel tersebut akan tinggi pula. Lantas apa itu page authority ? Page authority adalah tingkat kepercayaan mesin pencari terhadap artikel dan blog yang bersangkutan. Dengan nilai page authority yang baik menjadikan artikel anda mudah berada di peringkat atas daftar pencarian. Apa saja yang membuat pageview cepat meningkat ? Yuk intip:

1. Membuat artikel yang sedang hangat dibicarakan atau banyak diminati
Pastikan membuat artikel yang sedang populer, jangan artikel yang sudah basi. Dengan membuat judul artikel dan isi konten yang menarik akan mendatang banyak visitor untuk mengklik artikel anda. Admin sarankan jangan menipu pengunjung dengan judul yang unik tapi konten yang disajikan membuat kecewa orang yang mengunjungi, ini menjadikan blog anda tidak dipercaya lagi oleh para pembaca.   

2. Utamakan kualitas daripada kuantitas artikel
Kualitas menjadi bagian terpenting dalam sebuah artikel, dengan artikel yang tidak bertele-tele dan penggunaan bahasa yang mudah dipahami menjadikan pengunjung betah berlama-lama di blog anda. Kuantitas juga tidak kalah penting, dengan kuantitas yang ideal bisa menjadikan artikel kita di peringkat atas di search engine.

3.Mempromosikan ke media sosial
Pernah admin promosikan artikel ke media sosial, hanya dalam hitungan jam saja sudah ratusan yang membaca artikel tersebut. Cara ini ampuh dalam meningkatkan pengunjung tapi gunakan dengan cara-cara yang wajar jangan sampai menSPAM dimedia sosial dengan artikel anda. Untuk menghindari artikel dan blog anda di blokir oleh pihak google.

4. Melakukan optimasi seo onpage dan offpage pada artikel.
Dengan cara yang terbukti efektif ini memudahkan mesin pencari dalam menemukan artikel anda untuk dibaca oleh para visitor. Semakin banyak visitor yang membaca menjadikan artikel anda menjadi populer dan mendapatkan pageview yang tinggi dalam waktu singkat.

5. Mempromosikan artikel baru melalui artikel populer di blog
Melakukan ini bisa dengan baik bisa menjadikan blog anda kebanjiran pengunjung. Semakin banyak artikel populer ada di disana maka semakin banyak dicari blog tersebut. Visitor akan melihat artikel yang dipost itu menarik atau tidak dari artikel populer yang berada di template yang anda tampilkan.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman