Breaking

Jumat, 26 Oktober 2018

5 Software Edit Video Terbaik PC

Sebelum melakukan editing video, Temen-temen harus tau aplikasi  yang mempuni dalam hal tersebut. Aplikasi-aplikasi ini memiliki fitur yang beragam dan kualitas yang dihasilkan hampir bisa dikatakan PERFECT!. So apa saja aplikasi tersebut ? Yuk kita simak :

1.Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro merupakan pilihan para editor-editor video professional. Fitur yang disediakan sangat lengkap dan tentunya kemudahan dalam menunjang pengeditan video. Ada sekitar 300 lebih fitur-fitur yang disediakan didalamnya.

2.AVS Video Pro

Tergolong aplikasi yang tidak memakan memori yang besar. Namun fitur yang dihadirkan tidak kalah lengkap dengan aplikasi yang berukuran besar lainnya. Salah satu fiturnya adalah penggunaan video cache sehingga proses penyuntingan video berjalan lancar dan cepat walaupun kualitas FULL-HD.

3.Filmora

Filmora merupakan salah satu aplikasi mudah dioperasikan sekalipun orang awam yang belum pernah melakukan editing video. Filmora akan membuat kompilasi dari gambar serta video dengan sangat cepat.Nah yang membuat menarik yaitu Fitur Full Feature mode dimana kamu akan disuguhkan dengan koleksi filter video ala instagram.  

Baca juga :  5 Aplikasi edit foto terbaik PC

4.Camtasia

Aplikasi ini menawarkan dapat support pada windows maupun mac. Para pengguna selain dapat mengedit video juga dapat merekam video lewat kamera pc. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang baik dan kaya akan fitur yang keren. Dilengkapi dengan fitur intuitif yang membuat produksi visual tampak menakjubkan dengan cepat dan mudah.

5.Hitfilm Express

Salah satu aplikasi edit video gratis terbaik. Aplikasi ini dirancang untuk menyunting video dengan warna yang tajam dan berkualitas. Hitfilm Express selain dapat dijalankan di windows juga dapat dijalankan di Mac. Hitfilm express menyediakan fitur untuk langsung mengupload video langung ke youtobe. Dan masih banyak fitur-fitur  lain yang bisa kalian coba.

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman