Breaking

Minggu, 28 Oktober 2018

5 Url Terbaik Yang Membayar Mahal


Apa sih itu URL ? URL adalah alamat yang digunakan untuk menuju suatu konten yang terdapat pada suatu website. Terkadang alamat yang diberikan suatu website itu terlalu panjang sehingga terkesan membingungkan dan sulit untuk diingat. Dengan menggunakan pemendek URL, maka akan terlihat rapi dan lebih pendek saat diakses. Walaupun ada pula yang memanfaatkannya untuk menghasilkan uang atau pencurian link pada situs download. Untuk mengatasi hal tersebut admin akan memberikan suatu situs yang dapat memperpendek URL teman-teman. Apa saja situs-situs tersebut ? Yuk intip :   

1.Goo.gl

Untuk situs yang pertama sudah asing lagi. Ya, Goog.gl merupakan situs pemendek URL milik raksasa Google. Kalian bisa menggunakan situs ini dengan mudah dan yang paling penting yaitu gratis. Dengan keamanan dan popularitasnya banyak pengguna memakai untuk memendekkan URL mereka. Masih ragukah teman-teman dengan situs ini ?

2.Bit.ly

Bit.ly terkenal akan pemakaiannya yang mudah cukup copy URL anda dan pastekan ke situs ini dengan cepat maka link baru akan langsung digenerate. Yang lebih lagi yaitu anda tidak perlu mendaftar atau menjadi member dahulu sebelum dapat menggunakan layanan ini.

3.Adf.ly

Adf.ly sangat menjamur di kalangan para downloader indonesia. Setiap akan mendownload suatu file yang banyak ditemui adalah situs Adf.ly ini. Karena penggunaannya yang mudah dan bayaran yang tinggi menjadikan situs ini sebagai tempat menghasilkan uang. Pernah admin gagal mendaftar dikarenakan terlalu banyaknnya pendaftar pada hari itu.

4.Ow.ly

Berbeda dengan situs-situs lain Ow.ly dengan teknologi terbarunya dapat memungkinkan anda untuk mengenkripsi semua URL eksternal di blog anda secara otomatis. Dengan fitur terbaru ini URL yang telah dienkripsi dapat dikembalikan ke link aslinya hanya dengan menghapus script yang membuat link  eksternal terenkripsi.

5.Shorte.st

Shortlink yang cukup populer di indonesia yakni Shorte.st. Dengan tampilan yang minimalis dan mudah digunakan menjadikan banyak pengguna internet yang menggunakan layanan pemendek URL ini. Dengan menggunakannya pengguna dapat rate sebesar $1,17 untuk setiap 1000 visitor yang didatangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman