Breaking

Jumat, 26 Oktober 2018

7 Anime Terpopuler di Indonesia

Siapa yang waktu kecil dulu rela bangun pagi untuk menonton film kartun di televisi saat akhir pekan ? kalau mengingat-ingat masa itu ada banyak sekali deretan film kartun yang menarik untuk tidak dilewatkan .Anime adalah istilah untuk produksi film kartun khas jepang. Banyak penggemar anime terutama di indonesia. Apa saja anime-anime tersebut ? Yuk intip : 

1. Naruto

Saya yakin teman-teman semua tau akan anime ini. Anime karya Masashi Kishimoto menceritakan kisah hidup dan petualangan  tokoh utama Naruto Uzumaki dalam mewujudkan impiannya yaitu mendapatkan gelar Hokage. Saking populernya hingga dibuatkan game yang bisa anda nikmati di PC,PS1,PS2,PS3,dan Xbox. 

2.Boruto

Anime ini merupakan lanjutan dari serial Naruto. Sejak awal perilisannya sudah banyak yang menantikan serial anime yang satu ini. Boruto adalah putra dari uzumaki naruto dan sang kakek minato. Anime yang fokus bercerita tentang anak-anak muda di konoha sebagai ninja generasi baru yang diharapkan bisa melampaui generasi sebelumnya.

3.One Piece

Siapa yang tidak kenal anime satu ini. Sekelompok bajak laut yang ingin mencari harta karun legendaris yang bernama One Piece. Selama perjalanan mengarungi samudra yang luas Luffy bertemu dengan musuh yang berbahaya dan teman baru. 

4.Dragon Ball

Manga yang dikarang oleh Akira Toriyama ini sudah sangat populer di indonesia. Anime ini terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya Dragon Ball Z,Dragon Ball,Dragon Ball GT,Dragon Ball Super,Dragon Ball Heroes. Anime yang berkisah dari seorang bocah kecil yang bernama Goku yang hidup sendirian. Goku bersama Bulma berusaha mencari dan mengumpulkan 7 bola ajaib yang bisa mengabulkan semua keinginan.
5. Captain Tsubasa

Hayo siapa yang masih inget anime yang begitu disukai oleh anak-anak era 90 an. Anime yang berkisah tokoh utama yakni Tsubasa ozora. Tsubasa adalah seorang anak laki-laki yang sangat menyukai sepakbola. Bersama club nankatsu yang terkenal sepakbolanya yang terbaik di jepang. Mulai dari sinilah dia bertemu dengan teman dan rival yang hebat dan berbakat dan menjadikannya pemain professional .

6. InuYasha

Anime karya Rumiko Takahashi,Urusei Yatsura,dan Ranma. Inusyasha memiliki genre petualangan yang dibumbui romantis dengan unsur horor dan komedi. Menceritakan inuyasha dan kawan-kawannya dalam mencari Shikon No Tama. Mulai popouler di indonesia sejak tahun 2006.

7. Death Note

Serial manga yang ditulis oleh Tsugumu Ohba ini mengisahkan tentang Light Yagami. Seorang siswa genius yang tidak sengaja menemukan Death Note milik dewa kematian. Awalnya dia tidak percaya dengan kekuatan Death Note, namun setelah setelah ia coba dan berhasil ia mulai memercayainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman