Breaking

Jumat, 19 Oktober 2018

7 Hafidz muda indonesia bersuara merdu


Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, indonesia memiliki banyak para penghafal ayat-ayat suci alquran atau biasa disebut hafidz. Meskipun masih berusia muda hafidz ini memiliki kemampuan luar biasa dalam melantunkan ayat-ayat  suci alquran. Siapa saja mereka berikut adalah para hafidz terbaik indonesia.

1. 
Muzammil Hasbaallah

Muzammil adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Muzammil di kenal sebagai hafidzbersuara emas asal indonesia. Sejak kecil muzammil sudah pandai mengaji terbukti  pada kelas 5 MIN di berhasil mendapat juara harapan dan beberapa mengikuti lomba tahfiz dan berhasil mendapatkan juara 2. Muzammil bersekolah di SMA 10 Fajar harapan di banda aceh kemudian melanjutkan ke ITB. "Sebenarnya sudah lama saya upload video cuma baru meledak tahun 2012"Katanya. Muzammil  sekarang menjadi qari yang terkenal di seluruh indonesia sampai-sampai undangan menjadi imam sangat padat datang kepadanya baik dari dalam maupun luar negeri. 

2. Taqy Malik

Taqy malik adalah salah satu hafidz yang sering mengunggah video-videonya ke channel youtubenya dengan niat memotivasi anak-anak muda untuk mencintai alquran. taqy juga bisa menirukan 40 irama imam-imam besar dunia. Walaupun pandai dalam melantunkan ayat suci alquran tidak melupakannya terhadap hobinya yaitu travelling. Travelling yang paling disukainya yaitu ke banjarmasin (tempat kelahirannya).

3. Salim Bahanan

Hafidz yang satu ini mempunyai suara yang sangat merdu menurut admin. Beliau berasal dari bondowoso, mempunyai hobi sebagai biker sholeh. Hafidz yang satu ini juga mempunyai jadwal menjadi imam yang padat seperti muzammil.

4. Ibrahim Elhaq

Hafidz yang mempunyai hobi skateboard dan pakour ini mempunyai suara yang kalem dan menyejukkan hati. ibrahim berasal dari balikpapan. Dia juga termasuk kedalam The Bros Team yang beranggotakan muzammil dan taqy malik.

5. Umar Al Farouq

Hafidz yang satu masih sangat muda yaitu 10 tahun. Diusianya yang sangat muda sudah bisa menguasai berbagai irama alquran. Dia juga mempunyai suara yang sangat indah.

6. Zain Zidane

Hafidz juga sama mudanya sama seperti farouq yaitu 11 tahun. Zain muda yang pandai mengaji ternyata memikat salah satu studio yang terkenal akan murottal hafidz-hafidz mudanya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman