Breaking

Rabu, 17 Oktober 2018

7 Hobi yang keren dimata cewek

Ada macam-macam hobi yang bisa membantumu untuk  menjadikan harimu lebih bermanfaat. Jadi bukan hanya penampilan saja yang perlu diperhatikan agar keren di mata si cewek. Hobi kalian juga bisa menjadikan si cewek lebih tertarik pada kamu. Berikut hobi yang bikin kamu makin tambah keren. 

1.  Skateboard
Skateboard dikalangan anak muda menjadi daya darik tersendiri yang dapat menambah keseruan kalian dalam memngaplikasikan trik dan tehnikya yang bikin keren lah pokoknya. Meskipun terbilang ekstrem  tidak menjadikan hobi ini sepi peminatnya justru cowok malah suka yang ekstrem-ekstrem. Tunggu apa lagi ayo mainkan skateboard mu !

2. Travelling
hobi ini emang bikin kantong nipis tapi tidak menjadi masalah bagi yang menyukainya karena bagi mereka yang terpenting adalah pengalaman dan kesenangan yang tidak dapat dibeli dengan uang, betul ?. Biasanya cowok yang hobi Travelling memiliki jiwa petualang yang tinggi dan mempunyai banyak teman. Bagi mereka punya cowok traveller tentu akan jauh dari rasa jenuh dan bosan.  

3. Membuat video
Hobi satu ini bisa menjadi pilihan kalian, kalian yang suka berakting ini adalah tempat yang tepat untuk menyalurkan bakatmu. Kan sekarang ada youtube yang dapat kalian nikmati dengan gratis. Kenapa tidak kalian manfaatkan itu kawan ?
4. Menulis
Menulis bisa dibilang susah-susah gampang karena kita dilatih untuk memiliki pengetahuan yang luas dengan begitu kita bisa menjalankan hobi yang satu ini. Disini konsistensi adalah kunci terpenting dalam menulis. Biasanya cowok yang hobi ini memiliki sifat disiplin, pantang menyerah, bertanggung jawab. Cewek mana sih yang gak mau punya cowok cerdas ?


5. Pandai bermain alat musik
Semua orang pasti setuju dengan yang satu ini, Pandai bermain musik juga bisa memikat hati cewek lho. Melihat cowok yang bermain gitar dan menyanyikan sebuah lagu untuk si cewek. Cewek mana yang gak kepincut dengan cowok yang kayak gini. Yuk jadikan bermain musik sebagai hobi dan wadah pengembangan bakatmu !

6. Sepakbola
Sepakbola menjadi olaharaga terfavorit diseluruh dunia. Hal ini yang menjadikan para cowok banyak menjadikan sepakbola sebagai hobinya. Cowok yang hobi sepakbola biasanya mempunyai bentuk tubuh yang atletis dan daya tahan tubuh yang lebih kuat daripada cowok biasa. Jadi bisa mendapatkan nilai lebih di hati si cewek.

7. Memasak
Bagi cowok mungkin hobi memasak dianggap hobi yang gak keren banget, karena identik dengan pekerjaan cewek. Jika kalian berfikiran begitu kalian salah besar sobat ! ternyata cowok yang hobi masak memiliki tingkat ketelitian yang tinggi seperti mencicipi,membau,merasakan tekstur makanan. Hobi yang seperti ini yang menjadi nilai plus dimata cewek kan keren kalo punya cowok yang pinter masak !     













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman