Breaking

Kamis, 11 Oktober 2018

SD terbaik di Banyuwangi


Dalam menentukan pendidikan tentunya kita menginginkan pendidikan yang berkualitas, itu semua tentunya harus diawali dengan pendidikan dasar sebelum melanjutkan ke pendidikan tinggi. Berikut adalah sekolah dasar terbaik yang bisa kalian jadikan referensi.


1. SDN 1 rogojampi
Sekolah ini yang setiap tahunnya mencetak banyak prestasi baik di tingkat kabupaten maupun provinsi. Prestasi akademik dan non-akademik sekolah ini yang paling stabil dalam menjuarai berbagai ajang perlombaan. Pada tahun 2016 salah satu siswanya mendapat kesempatan ke amerika dalam acara pramuka.

2. SDN 1 cluring
Bisa dibilang jantungnya banyuwangi kali ya karena letak sekolah ini yang berada ditengah-tengah kabupaten banyuwangi sehingga letaknya yang strategis memudahkan anak-anak untuk sekolah disini. Soal kualitas siswanya tidak usah ditanya lagi mulai dari akademik sampai non-akademik semuanya ada disini. Belakangan sekolah ini menjadi peraih nilai UN terbaik di Banyuwangi

3. SDN 1 genteng
Sd ini termasuk sekolah terfavorit di banyuwangi karena jumlah pendaftar setiap tahun tidak sesuai dengan kapasitas yang disediakan. Terkenal akan kualitas akademiknya menjadikan sekolah ini menjadi ramai akan pendaftar. Setiap tahun selalu menjadi unggulan dalam peraih nilai UN tertinggi di Banyuwangi.

4. SDN 2 kebaman
Pada tahun 2015 siswa-siswi disini pernah hampir memborong semua nilai US tertinggi di banyuwangi. Dan hampir setiap tahun masuk kedalam kandidat peraih nilai UN tertinggi. Siswa-siswinya yang berprestasi menjadikan sd ini menjadi salah satu sekolah terfavorit di Banyuwangi.

5. SDN negeri model
Sekolah ini lebih mengkhususkan kepada minat para siswa-siswinya. Jika kalian ingin menekuni minat kalian sekolah ini bisa menjadi pilihan kalian. Setiap tahunnya selalu kebanjiran pendaftar, biasanya bukan dari banyuwangi saja tetapi juga dari luar banyuwangi. Setiap tahunnya banyak memenangkan perlombaan minat bakat antar sekolah di Banyuwangi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman