Breaking

Senin, 22 Oktober 2018

SMA terbaik di Banyuwangi

Setelah lulus Smp/Mts yang ingin melanjutkan ke perkuliahan pasti akan memilih Sma sebagai sekolah lanjutannya. Memilih Sma yang terbaik adalah salah satu cara mempermudah masuk ke PTN favorit di Indonesia. Di bawah ini adalah Sma terbaik yang ada di Banyuwangi :


1. SMAN 1 GENTENG

Sma ini ialah sekolah terfavorit di kabupaten banyuwangi. Kalo soal akademik tidak usah diragukan lagi, hampir setiap tahun sma ini menempati posisi teratas nilai UN terbaik di banyuwangi.

2. SMAN 1 GLAGAH

Sma tertua di banyuwangi ini tidak kalah favorit di kabupaten banyuwangi. Sma ini sering menjadi pesaing sma 1 genteng dalam peraihan nilai UN terbaik di banyuwangi setiap tahunnya.

3. SMAN 1 BANYUWANGI

Sma yang berada diwilayah kota ini juga menjadi yang terbaik soal akademik. Sma ini juga sering menjadi juara olimpiade akademik di tingkat provinsi. Prestasi dibidang non akademik juga cukup memuaskan.

4. SMAN 1 GIRI

Sma giri juga menjadi sma terbaik di banyuwangi dalam bidang akademik. Sma ini juga sering memperebutkan nilai UN terbaik di banyuwangi. Dalam bidang non akademik juga tidak kalah hebat dengan sma lainnya.

5. SMAN 2 GENTENG

Sma ini menjadi yang terbaik di banyuwangisoal non-akademik. Hampir setiap tahun mendapat juara non-akademik baik tingkat provinsi,nasional maupun internasional. Sma ini satu-satunya sma favorit yang memiliki jurusan bahasa. 


6. SMAN 1 PURWOHARJO

Sma yang berada di wilayah banyuwangi selatan ini selalu mendapat juara dalam non-akademik baik tingkat provinsi maupun nasional. Meskipun hebat dalam bidang non-akademik tetapi sma ini setiap tahun masuk dalam peraihnilai UN terbaik di banyuwangi.


7. SMAN 1 GAMBIRAN

Sma ini mampu menjadi yang terbaik soal akademik maupun non-akademik di wilayah selatan banyuwangi. Sma ini mampu mendapat juara provinsi dan nasional di bidang akademik maupun non-akademik


8.  SMAN 1 CLURING

Sma yang termasuk kategori baru ini sudah dapat menempati posisi sebagai sma terbaik di banyuwangi. Sma yang akrab dengan sebutan smaring ini juga mampu mempunyai prestasi hebat dalam akademik maupun non-akademik.


9. SMAN 1 BANGOREJO

Akhir-akhir ini sma 1 bangorejo menjadi sma terbaik di banyuwangi karena setiap tahun mampu menjadi peraih nilai UN terbaik dibanyuwangi. Sma ini juga hebat dalam bidang non-akademik di tingkat kabupaten maupun provinsi.


10. SMAN 1 GLENMORE

Meskipun jauh dari perkotaan (dekat perbatsan jember-banyuwangi) sma ini mampu membuktikan bahwa ia mampu menjadi yang terbaik di banyuwangi. Setiap tahun sma ini menjadi peraih nilai UN terbaik di banyuwangi.





















4 komentar:

  1. Saya mantan anak Bahasa di Smada Genteng 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh....anak bahasa yang comment nih. Mantul !!!
      Mohon diteliti kalo admin masih salah pakai kalimat yang tidak baku..,hehe

      Hapus
  2. Anak saya di sman 1 glagah 😅🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap pak ! congratulation dah pak buat anaknya !

      Hapus

Halaman