Breaking

Kamis, 18 Oktober 2018

SMP terbaik di Banyuwangi

Untuk mencapai masa depan yang lebih baik berawal dari pendidikan yang baik pula. untuk memilih pendidikan yang berkualitas tentu saja harus memilih sekolah yang terbaik agar mudah dalam mencapai cita-cita kelak. Berikut adalah SMP terbaik dibanyuwangi: 

1. SMPN 1 CLURING

Siapa yang tidak kenal dengan sekolahnya sang juara ini. Sejak dulu sekolah ini terkenal sebagai sekolah paling favorit sampai-sampai setiap tahunnya tidak kurang dari 600 peserta didik baru padahal kuotanya hanya sekitar 200-300 peserta baru saja yang diterima. Smp ini merupakan yang terbaik di wilayah selatan banyuwangi. Berbagai prestasi selalu di torehkan setiap tahunnya baik tingkat provinsi,nasional,maupun internasional. Btw admin pernah sekolah disini jadi tau banyak tentang sekolah ini :)hehehe

2. SMPN 1 BANYUWANGI

Smp yang terletak di kota banyuwangi ini kaya akan siswa yang berprestasi . Smp yang satu ini hampir setiap tahun menjadi peraih nilai UN terbaik se-banyuwangi. Hingga menjadikan smp ini menjadi salah satu yang terfavorit di banyuwangi  sampai-sampai berbagai siswa dari kota-kota besar indonesia ingin bersekolah di sini.

3. SMPN 1 GENTENG

Banyak siswa yang ingin sekolah disini karena letaknya yang strategis dan juga menjadi sekolah paling favorit yang terletak di bagian barat banyuwangi. Tokoh-tokoh terkenal banyuwangi kebanyakan berasal dari sini. Oh ya setiap tahun smp ini selalu bersaing akan akademisnya untuk menjuarai berbagai olimpiade nasional maupun internasional.

4.  SMPN 1 SRONO

Smp yang terkenal akan non akademisnya ini menjadi salah satu smp terfavorit di banyuwangi, berbagai prestasi non akademik selalu dijuarainya setiap tahunnya. walaupun luar biasa dalam bidang non akademik tidak menghilangkan sekolah ini kaya akan prestasi  akademisnya. Belakangan ini smp ini menjadi peraih UN  terbaik di banyuwangi.

5. SMPN BUSTANUL MAKMUR

Letaknya yang agak jauh dari keramaian kota genteng tidak menyurutkan sekolah ini menjadi yang terbaik di banyuwangi. Terbukti belakangan sekolah ini menjadi Pemenang olimpiade-olimpiade nasional yang diadakan setiap tahun di ibukota provinsi se-indonesia.


3 komentar:

Halaman