Breaking

Rabu, 29 Mei 2019

7 Emulator Android Terbaik Untuk PC Yang Patut Dicoba


Emulator adalah suatu progam yang dibuat oleh sistem komputer dan dijalankan dalam sistem itu. Simpelnya emulator alat untuk memainkan sistem dari android ke perangkat PC. Emulator semakin populer karena banyak gamer yang memakainya untuk membuat video. Banyaknya emulator yang ada membuat para pembaca bingung pilih yang mana. Berikut admin rekomendasikan emulator android terbaik untuk PC. Langsung aja :

1. Bluestack

Bluestack ialah emulator legendaris yang banyak digunakan orang-orang di penjuru dunia. Dengan ini anda bisa memainkan game maupun aplikasi android dengan sangat lancar tergantung spesifikasi juga. Bluestack dapat digunakan dengan operasi windows dan Mac. Tampilanya yang tidak membingungkan pengguna dan tertunya memiliki berbagai fitur yang lengkap lainnya.

2. Nox App Player

Nox app player merupakan emulator terbaik yang memberikan kepuasan akan pemakainya. Anda juga bisa mendownload secara gratis di situs resminya. Dengan fitur kontrol yang halus menggunakan keyboard dan joystick. Sehingga pengguna bisa memainkan game dengan berbagai jenis kontrol yang mereka sukai.

3. MEmu

Memu pertama rilis tahun 2015 dan langsung laris dipasaran. Karena kelebihan yang ditawarkan memu yaitu performa yang stabil, control yang smooth untuk game FPS, kompatibel pada game berat, dan ringan. Memu juga bisa di instal untuk spesifikasi komputer yang tergolong rendah.  

4. Genymotion

Genymotion merupakan salah satu emulator terbaik yang pernah ada. Model frontscreen yang minimalis dan mudah untuk digunakan oleh orang awam sekalipun. Emulator satu ini dapat mendeteksi otomatis papan tik,tetikus,dan koneksi internet. Anda bisa juga menggunakannya untuk mengemulasi dari berbagai perangkat android. Genymotion juga support di windows,linux, Mac OS.  

5. Koplayer

Koplayer adalah emulator yang memiliki ukuran yang ringan, Juga mendukung game berbasis Intel dan AMD. Pengaturan mouse dan keyboard yang mudah digunakan dan lengkap pada emulator ini. Dengan komplayer tentu anda memiliki keuntungan besar dalam kinerja, stabilitas, kompabilitas. Proses rendering dan impor yang cepat sangat memuaskan penggunanya.

6. Windroye

Windroye adalah emulator android yang patut diperhitungkan. Dengan keunggulan yang sangat banyak hanya dengan ukuran yang ringan. Jadi cocok bagi anda yang memiliki spesifikasi PC yang pas-pasan.

Fitur yang disediakan adalah touch button yang terintegrasi dengan laptop, mendukung berbagai driver GPU, Mendukung fake GPS. Windroye juga mempunyai tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Emulator tersebut bisa di download secara gratis dan proses instal yang cepat.

7. AMIDuOS

Yang terakhir ada AMIDuOS. Emulator ini bisa memainkan game android anda agar dapat dimainkan di PC. Banyak para developer yang menguji game yang telah mereka buat dengan menggunakan AMIDuos ini. Untuk bisa menikmatinya anda harus merogoh gocek terlebih dahulu.

Bagi kalian kalian yang ingin gratis bisa juga download cracknya. Selama pemakaian 30 hari pertama diberikan secara gratis. Emulator tersebut juga menjadi software terbaik MWC (Mobile Word Congress).   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman