Breaking

Kamis, 30 Mei 2019

Tips Agar Artikel Dapat Berada Di Peringkat 10 Besar Bagi Pemula



Suatu artikel akan terlihat baik jika berada pada posisi 10 besar daftar pencarian. Karena yang dapat masuk di 10 besar adalah artikel-artikel yang diutamakan kepada pembaca. Dengan adanya artikel pada peringkat tersebut maka semakin mudah blog untuk mendapatkan banyak pengunjung dan terkenal. Pada kesempatan kali ini admin mau membagikan tips bagaimana caranya agar artikel dapat berada di peringkat 10 besar bagi pemula. Yuk Intip :

1. Menemukan kata kunci yang tepat

Konten yang baik diawali dengan kata kunci yang tepat. Yaitu denga melihat jumlah pencari untuk konten tersebut. Semakin banyak yang mencari maka semakin sulit untuk dapat bersaing di peringkat atas. Buatlah kata kunci yang relevan dan menarik pembaca untuk melihat konten yang anda terbitkan. Jangan memakai kata kunci yang terlalu panjang karena akan sulit untuk ditemukan mesin pencari.  

2. Artikel setidaknya  terdiri dari 500 kata

Berdasarkan penelitian tentang SEO membuktikan bahwa artikel yang mengandung lebih dari 500 kata memiliki peluang lebih besar untuk menduduki peringkat atas pencarian. Semakin banyak semakin bagus, asalkan yang di tulis tidak membingungkan para pembaca .Jangan anda mengejar kata-kata yang banyak tapi hanya berkutet di topik itu saja. Ajaklah pembaca untuk lebih mengenal topik yang lain yang bermanfaat untuk dipelajari.

3. Jangan lupa tambahkan backlink

Backlink sangat berpengaruh terhadap suatu artikel. Semakin banyak backlink yang digunakan semakin mudah juga artikel untuk ditemukan. Disarankan untuk baclink yang dipasang sesuai dengan topik yang dibahas. Backlink yang bagus adalah yang tidak mengganggu pembaca dalam mengakses konten yang dipilih. Jadi backlink yang berkualitas sangat diperlukan.

4. Optimasi seo onpage yang baik

Optimasi seo onpage merupakan salah faktor penting yang berperan dalam meningkatkan page rank, memiliki peluang lebih baik untuk ditampilkan pada halaman pertama SERP. Seo onpage diterapkan pada konten yang akan diterbitkan. Saat konten terbit, maka pada saat itu anda harus menerapkan seo di dalamnya.

5. Konten yang disajikan bukan copy paste

Hal terakhir yang harus dipastikan adalah konten bukan hasil copy paste. Konten copy paste hanya merusak citra baik blog yang telah anda buat. Seseorang mengenal suatu blog karena blog tersebut memiliki ciri-ciri khas dalam konten yang dibuatnya. Kalau konten saja copas apalagi pembaca mau mengenal blog anda, gak bakal. Ingat konten yang dibuat dengan karya sendiri lebih diapresisi oleh pembaca daripada konten hasil copy paste.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman